767 SAH PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL PNS PENGADILAN AGAMA SELONG 2023

Arsip Berita

SAH..! Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengadilan Agama Selong 2023

DSC 0142

Lombok Timur ǀ www.pa-selong.go.id

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 264/SEK/Kp.I/SK/II/2023, Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Nomor: W22-A/474/KP.00.3/SK/II/2023 dan Nomor: W22-A/475/KP.00.3/SK/II/2023, Ketua Pengadilan Agama Selong Muhammad Nasir, S.Ag., M.H. melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Selong (Rabu, 15 Maret 2023).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Selong dimulai pukul 14.00 WITA yang diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara saudari Gita Utami, S.H., dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram oleh saudara Herdyanto Yusuf Pradana, A.Md., lalu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah tiga Pegawai Negeri Sipil yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selong Muhammad Nasir, S.Ag., M.H. tiga Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan diambil sumpahnya atas nama:

  1. Ratna Sapta Mugayyara, S.E. Golongan Ruang Penata Muda (III/a) Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan;
  2. Khoridatus Saniyyah, A.Md.A.B. Golongan Ruang Pengatur (II/c) Pengelola Perkara;
  3. Yuliana Permatasari, A.Md.Ak. Golongan Ruang Pengatur (II/c) Pengelola Barang Milik Negara.

DSC 0119

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Selong mengucapkan selamat kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Alhamdulillah, personil Pengadilan Agama Selong bertambah. Selamat bagi pegawai yang baru dilantik, tetap semangat, disiplin dan mari kita bekerja dengan sebaik-baiknya bagi kemajuan Pengadilan Agama Selong tercinta ini.” Ucapnya.(yr)

DSC 0146

DSC 0164