pratinjau

 

on . Dilihat: 52

Kompak, PA Selong Rayakan Lebaran Topat Bersama

Sudah menjadi adat di pulau Lombok, pada bulan Syawwal digelar acara Lebaran Topat. Lebaran Topat diselenggarakan setelah tuntasnya puasa Syawwal selama 6 (enam) hari.

Begitu juga di Pengadilan Agama (PA) Selong Kelas IB, dalam suasana yang penuh kekeluargaan, seluruh pegawai PA Selong berkumpul dan berbaur menjadi satu, mulai dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga Honorer dalam acara Lebaran Topat, Jumat (21/5/2021).

WhatsApp Image 2021-05-27 at 03.37.37.jpeg

Acara yang digelar di area Musholla Pengadilan Agama Selong tersebut sangat memperlihatkan kebersamaan antara pegawai yang satu dengan yang lainnya. Tampak kekompakan antara pegawai, sebagian ada yang mempersiapkan hidangan, sebagian lagi ada yang menyiapkan tempat.

Acara dibuka dengan sambutan singkat Ketua PA Selong, Ahmad Rifa’i, S.Ag., M.H.I. kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

“Acara ini sejatinya adalah lebaran topat yang lazim ada di pulau Lombok, selepas enam hari menunaikan puasa Syawwal, sekaligus menjadi ajang tasyakur bini’at atas segala pencapaian Pengadilan Agama Selong sampai saat ini,” ucapnya.

Setelah acara ditutup dengan doa bersama, kemudian para Pegawai tampak semringah menyantap hidangan yang tersedia secara bersama-sama.

WhatsApp Image 2021-05-27 at 03.37.37 (1).jpeg

Acara semacam ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan mempererat kekeluargaan bagi Keluarga Besar PA Selong.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Selong

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 200 Selong - Lombok Timur

Telp:  (0376) 21184

Fax: (0376) 22612

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 


embed code google map

Ikuti kami di media sosial